get app
inews
Aa Read Next : Taman Safari Prigen Pamer Keajaiban di Hutan, Perjalanan Menegangkan dan Penuh Sensasi

Selebgram Pasuruan Lakukan Adegan Panas Live di Medsos, Ini Bayaran yang Diterima

Kamis, 03 Maret 2022 | 18:53 WIB
header img
Selebgram cantik berinisial KH diketahui melakukan live di kamar mandi kafe di Prigen, Pasuruan

PASURUAN, iNews.id – Aksi tak pantas terus dipertontonkan muda-mudi di tanah air. Kali ini, Selebgram cantik berinisial KH diketahui melakukan live di kamar mandi kafe di Prigen, Pasuruan. Selebgram tersebut melakukan live bersama seorang laki-laki berinisal BA.

Kedua orang ini menunjukan tontonan yang hot secara online di kamar mandi. Aksi kedua orang ini tercium aparat kepolisian, Satreskrim Polres Pasuruan langsung bergerak dan menemukan kedua orang ini sedang asyik live pornoaksi dalam sebuah toilet kafe di Desa Bulukandang, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan, Senin 28 Februari 2022.

Penggrebekan yang dilakukan tak tercium, kedua orang ini ditemukan dalam kondisi tanpa busana. KH melakukan aksi panasnya itu demi mencari uang.

Wanita asal Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan itu langsung dimintai keterangan dan mengakui aksinya bersama dengan pria bernisial BA, warga Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan yang juga selaku agensi.

Keduanya dibawa ke Mapolres Pasuruan untuk menanggung perbuatannya beserta barang bukti seperti alat masturbasi, topeng, HP serta pelumas.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut