get app
inews
Aa Read Next : Bangun Gaya Hidup Sehat, Sariguna Primatirta Ajak Warga Aktif Berolahraga

Mau Suntik Filler Wajah, dr Aji Bayu Chandra Ingatkan Hal Ini Agar Gak Menyesal

Minggu, 22 September 2024 | 19:14 WIB
header img
dr Aji Bayu Chandra memaparkan manfaat suntik filler pada wajah dalam acara “Media Gathering “Face Contouring with Dermal Filler: This is My Look” di Klinik Maharva Surabaya, Minggu (22/9/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

NASHA (Non-Animal Stabilized HA) yang dirancang khusus untuk lifting dan presisi tanpa adanya penambahan volume berlebih. Sehingga dapat mengangkat bagian wajah yang mulai kendur serta memberikan proyeksi dan mempertegas struktur wajah dengan hasil yang sangat natural.  

Sedangkan OBT (Optimal Balanced Technology) dirancang khusus untuk memberikan contouring pada area-area dinamis seperti pipi, pelipis, kantung bawah mata dan bibir. OBT juga memberikan flexible support untuk area wajah yang dinamis sehingga ekspresi wajah tetap natural.

dr Aji Bayu mengungkapkan, NASHA dan OBT merupakan teknologi HA Filler pertama dari Eropa yang sudah digunakan selama lebih dari 28 tahun, telah digunakan pada 55 juta orang di seluruh dunia dan memiliki banyak studi klinis keamanan yang telah dipublikasi. Sehingga Filler NASHA dan OBT sudah sangat terbukti efektifitas dan keamanannya. 

Hal ini dibuktikan dengan pasien pertama yang telah menerima treatment dengan NASHA dan OBT hingga saat ini masih tampil dengan sangat cantik dan tetap rutin melakukan treatment filler. Walau begitu, injeksi filler tetaplah sebuah prosedur medis sehingga harus dilakukan oleh dokter yang kompeten. 

Salah satu aesthetic klinik yang terpercaya adalah Maharva Aesthetic Clinic yang berlokasi di Surabaya. Didirikan oleh dokter Aesthetic yang sudah berpengalaman di dunia estetik selama 14 tahun, dr Aji Bayu Chandra, M.Biomed (AAM). Maharva clinic Surabaya merupakan salah satu klinik yang ahli dalam bidang face contouring, khususnya filler treatment. 

dr Aji Bayu Chandra, M.Biomed (AAM) meyakini bahwa setiap individu memiliki kebutuhan yang berbeda-beda dalam memperbaiki struktur wajah. 

"Galderma aesthetic dengan produk filler yang berteknologi NASHA dan OBT merupakan pilihan yang tepat untuk setiap individu dengan kebutuhan yang berbeda-beda," tandasnya.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut