get app
inews
Aa Read Next : Ditinggal Maju Pilkada, Pemprov Jatim Siapkan 14 Penjabat Sementara Isi Jabatan Kepala Daerah

Maju Pilkada Pasuruan, Wardah Mundur dari Komisaris Independen PT SIER

Senin, 23 September 2024 | 13:27 WIB
header img
Wardah Mundur dari Komisaris Independen PT SIER. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - PT Surabaya Industrial Estate Rungkut (SIER) melakukan acara pelepasan salah satu komisaris terbaiknya, Wardah Nafisah, yang harus mengundurkan diri karena mengikuti kontestasi Pilkada Pasuruan 2024. Wardah telah mengabdi menjadi komisaris independen PT SIER selama dua tahun sejak September 2022.

“Terima kasih telah diberikan kesempatan untuk mengabdi dan berkontribusi di PT SIER. Saya banyak kekurangan, banyak yang tidak saya ketahui. Untuk itu sebuah kehormatan bagi saya bisa belajar banyak dengan orang-orang hebat di SIER selama dua tahun ini,” ungkapnya, Senin (23/9/2024).

Selain itu, Calon Wakil Bupati (Cabup) Pasuruan ini menceritakan peran dan pengalamannya selama menjabat sebagai komisaris independen sejak 2022 lalu. Di mana ia fokus mengawasi dan memantau kinerja perusahaan, terutama dalam manajemen risiko.

“Menjadi komisaris independen di PT SIER telah memberi saya banyak pengalaman berharga. Terutama dengan keberadaan anak perusahaan, PIER, yang menciptakan ikatan emosional tersendiri bagi saya,” tambahnya.

Dia juga menyoroti tantangan dalam kemudahan berbisnis di Pasuruan, yang menurutnya masih kurang memadai dalam hal infrastruktur yang mendukung investasi.

Ia berharap agar ke depannya, kemudahan berusaha, bekerjasama dengan perusahaan negara, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat dapat lebih dioptimalkan. “Kolaborasi yang baik, terutama dengan perusahaan negara, bisa menciptakan simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan,” ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut