get app
inews
Aa Read Next : Firhando Siapkan Langkah Khusus Atasi Masalah Sampah di Kota Batu

Sesepuh PKB dan NU Kota Batu Dukung Firhando Gumelar, Ini Alasannya

Sabtu, 28 September 2024 | 16:53 WIB
header img
Sesepuh PKB dan NU Kota Batu Dukung Firhando Gumelar. Foto iNewsSurabaya/lukman

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Dukungan terhadap pasangan Firhando Gumelar-H. Rudi terus berdatangan. Kali ini datang dari sesepuh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Nahdlatul Ulama (NU) Kota Batu, Solihin. 

Solihin atau yang akrab disapa Pak Mudin itu menyatakan komitmennya untuk berjuang memenangkan pasangan Firhando-Rudi. “Sejak awal ketika saya diminta untuk memimpin pengajian di Posko Pemenangan Mas Gum (Firhando Gumelar) saya langsung jatuh hati kepada sosok Mas Gum,” ujarnya, Sabtu (28/9/2024).

Kemudian, tekad Solihin untuk mendukung paslon dengan akronim GURU (Gumelar-Rudi) ini kian menguat setelah bertemu dan berbicara langsung dengan Firhando beberapa waktu lalu. 

“Meski dari sisi usia Mas Gum masih cukup muda, tapi secara intelektualitas sangat mumpuni. Beliau juga memiliki kematangan yang dibutuhkan seorang pemimpin. Itu modal besar bagi Mas Gum,” jelas Solihin. 

Bukan hanya itu, program-program yang ditawarkan Firhando Gumelar dinilai cukup realistis dan menyentuh pada persoalan yang dihadapi masyarakat Kota Batu saat ini. “Terutama mengenai permasalahan sampah yang belum mampu terpecahkan sampai saat ini. Juga soal pendidikan yang memberikan solusi konkret untuk masyarakat Kota Batu,” ungkapnya.

Maka itu, sebagai sesepuh PKB dan NU Kota Batu, Solihin mengajak rekan-rekannya di PKB maupun organ-organ di struktural NU seperti Banser, Muslimat dan Fatayat, serta Banom-Banom untuk memberikan dukungan kepada pasangan Firhando Gumelar-H. Rudi.

“Mari kawan-kawan di PKB dan NU untuk mendukung paslon wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2 ini,” tutur Solihin.  

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut