get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Kemerdekaan RI, KKPSS Jatim dan Intiland Kolaborasi Gelar Donor Darah, Begini Serunya

Amesta Living Memulai Pembangunan Community Center di Surabaya Timur

Sabtu, 28 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Groundbreaking oleh jajaran manajemen menandai pembangunan community center menjadi bagian dari pengembangan tahap II Amesta Living, pada Sabtu, (28/9/2024). Foto/Ali Masduki

Luncurkan Tipe Mezza 

Seiring dengan pembangunan community center, Perseroan juga sekaligus meluncurkan dan memperkenalkan unit rumah baru, tipe Mezza. 

Peluncuran rumah tipe baru ini mengantisipasi tingginya animo konsumen terhadap unit-unit rumah dengan lebar 7 meter yang pernah diluncurkan sebelumnya.   

Harto Laksono Direktur Pemasaran Intiland Wilayah Surabaya mengatakan, tipe Mezza memiliki konsep desain yang sama dengan rumah-rumah lain di Amesta Living. 

Tipe Mezza mengkombinasikan desain Japan dan Skandinavian atau Japandi yang mengutamakan aspek kesederhanaan, kepraktisan, dan multifungsi.  

“Unit rumah tipe Mezza kami pasarkan mulai dari harga Rp1 miliar, untuk mengakomodasi tingginya permintaan terhadap hunian compact-minimalis dan terjangkau. Langkah ini menyusul kesuksesan sebelumnya dalam meluncurkan tipe Merra dengan lebar 7 meter yang sold out, padahal tingkat permintaan masih tinggi,” kata Harto Laksono.  

Unit rumah tipe Mezza tersedia dalam dua pilihan yakni Standard dan Deluxe. Mezza Standard memiliki luas tanah 98 m2 dan luas bangunan 101 m2 dengan 3 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 car port.  

Mezza Deluxe memiliki luas tanah 98 m2 dan luas bangunan 124 m2 dilengkapi dengan 4 kamar tidur, 3 kamar mandi, dan 2 car port. 

Peseroan telah menyiapkan berbagai promo menarik untuk masyarakat yang ingin memiliki unit rumah tipe Mezza. Selain cukup menyediakan uang tanda jadi (UTJ) Rp 10 juta, tersedia pula promo free BPHTB dan free biaya KPR hingga Rp 20 juta. 

“Surabaya Timur menjadi kawasan yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir sehingga mampu menjadi pilihan banyak konsumen dan investor properti. Dengan lokasi Amesta Living yang strategis, konsumen tidak hanya mendapatkan rumah idaman dengan fasilitas lengkap dan akses yang mudah, namun juga instrumen investasi yang menjanjikan di masa mendatang,” ujarnya lebih lanjut. 

Amesta Living merupakan hunian berkonsep biophilic pertama di Surabaya. Kawasan hunian di Amesta Living mengedepankan harmonisasi antara manusia dengan alam untuk mendorong kreativitas dan produktivitas di lingkungan yang sehat. 

Sejak Amesta Living meluncurkan hunian pada 2021 hingga saat ini, sudah ada lebih dari 400 unit rumah dan ruko yang terjual. 

Saat ini jumlah unit yang sudah diserahterimakan ke pembeli mencapai lebih dari 334 rumah dan menyusul sebanyak 73 unit rumah akan segera diserahterimakan.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut