get app
inews
Aa Read Next : Rayakan Kemerdekaan RI, KKPSS Jatim dan Intiland Kolaborasi Gelar Donor Darah, Begini Serunya

Amesta Living Memulai Pembangunan Community Center di Surabaya Timur

Sabtu, 28 September 2024 | 18:05 WIB
header img
Groundbreaking oleh jajaran manajemen menandai pembangunan community center menjadi bagian dari pengembangan tahap II Amesta Living, pada Sabtu, (28/9/2024). Foto/Ali Masduki

Semarak Family Night Bazaar Nusantara 

Bersamaan dengan Pembangunan community center dan peluncuran tipe baru, Perseroan juga menggelar acara Family Night Bazaar bertema Nusantara di kawasan Amesta Living.  

Digelar selama dua hari sejak Sabtu-Minggu, 28-29 September 2024, acara ini diwarnai dengan bazaar makanan dan minuman khas nusantara dan pameran barang-barang vintage.  

Family Night Bazaar juga menggelar lomba foto analog dan lomba mewarnai bagi anak-anak dengan total hadiah mencapai jutaan rupiah. 

Kompetisi lomba foto dan mewarnai ini digelar Minggu, 29 September 2024 sejak pukul 14.00 WIB hingga 17.00 WIB. 

“Family Night Bazaar merupakan acara rutin yang digelar oleh Amesta Living untuk masyarakat luas dan tahun ini mengusung tema Nusantara. Berkaca dari bazaar sebelumnya yang ramai pengunjung, kami optimistis kegiatan bazaar kali ini juga akan sukses, ramai dan seru,” kata Hans Wibisono. 

Amesta Living, perumahan Surabaya Timur terus berkomitmen menghadirkan hunian berwawasan lingkungan yang nyaman, aman, dan modern. 

Seiring dengan perkembangan kawasan Surabaya Timur, Amesta Living akan menjadi pusat gaya hidup masyarakat yang dinamis dan mengedepankan life balance.  

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut