get app
inews
Aa Read Next : Catat Pertumbuhan 5 Persen Indonesia Tidak Boleh Puas, Ini Alasannya!

Emil Dardak Rilis Ulang Single Bidadariku dan Dialah, Pernah Hits di Tahun 2020

Sabtu, 28 September 2024 | 23:37 WIB
header img
Emil Dardak membawakan single terdahulunya dalam balutan showcase bareng Band Beredar (Bersama Emil Dardak) di Wasik Senja Pos Bloc Surabaya, Sabtu (28/9/2024). Foto: iNewsSurabaya/Ali Masduki

Melalui kolaborasi ini, Emil Dardak dan Beredar berharap bisa memberikan kontribusi nyata bagi industri musik tanah air dan membuka lebih banyak peluang bagi talenta muda untuk berkarya.

Emil Dardak mengawali karirnya sebagai musisi sejak remaja. Tahun 2009 pernah merilis album sendiri bertajuk Emil dibawah label Demajors. 

Satu di antara hitsnya saat itu adalah lagu Sesaat Kau Hadir Lagu yang diciptakan oleh Boedi Bachtiar yang sebelumnya dinyanyikan penyanyi legenda Indonesia Litha Likumahuwa yang dinyanyikan kembali dengan versi Emil. 

Tahun 2012, Emil juga merilis single berjudul Pertama dengan menggandeng Arumi Bachsin sebagai model klip musiknya kala itu. 

Meski sibuk menjalani karir di dunia politik, Emil Dardak masih berkarnya di industri musik. Beberapa single Emil Dardak yang dirilis diantaranya Dialah (2021, feat. Laleilmanino) dan Bidadariku (2021, feat. Laleilmanino).  

Sesekali dirinya hadir menjadi penyanyi tamu dan featuring dengan beberapa Musisi besar di beberapa event musik seperti, Jazz Gunung Bromo 2019, BISTAR Jazz Traffic 2019, Tanjung Perak Jazz, Konser "Nyanyian Cinta" - EDCC Live Streaming Concert Series, Live Konser Rossa Tegar 2.0, Ngejazzrek featuring Syaharani 2023 dan banyak lagi.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut