get app
inews
Aa Read Next : Tragedi Kematian Anggota Band Surabaya Masih Misterius, Dikabarkan setelah Minum Alkohol di Hotel

Bangkitnya Surabaya Extreme Metal di Tengah Persaingan Industri Musik Tanah Air

Sabtu, 05 Maret 2022 | 13:14 WIB
header img
Komunitas Surabaya Extreme Metal (SEM). (Foto: Pipit Ika)

Sebagai awal, event reuni rencananya akan di gelar untuk menyatukan kembali anggota-anggota komunitas, yang sudah ‘rindu’ berkumpul bersama. Event tersebut, kata Anton murni berangkar dari gagasasan dari komunitas, untuk komunitas. 

“Kami sangat berharap support dari teman-teman jika ada event nanti. Karena ini adalah event kebangkitan SEM kembali. Bukan event milik individu atau perorangan, tapi ini benar-benar murni acara kolektif dari teman-teman komunitas Surabaya Extreme Metal (SEM) semua,  ayo rek reuni-an, ayo support musik  metal lokal konco dewe,” ujarnya.

Pengagas SEM ini berharap, event yang akan diadakan bisa menjadi sebuah penyegaran bagi hajatan arek-arek Surabaya Extreme Metal Surabaya.

“Harapan kami, lupakan semua masalah yang pernah terjadi diantara anggota komunitas. Mari kita kembali berkarya bersama. Kita membangun SEM dengan lebih sehat. SEM tidak akan sebesar ini tanpa kalian. Karena, besarnya komunitas juga berasal dari besarnya support setiap anggotanya, tanpa kecuali. Setiap individu dalam Surabaya Extreme Metal itu bernilai,” lanjutnya.

Menurut Anton, keberagaman latar belakang, sifat, cara berpikir, seharusnya semakin membuat Surabaya Extreme Metal menjadi lebih kaya. 

"Menjadi Unity in Diversity, dalam keberagaman, namun tetap satu. Semangat itu yang akan berusaha terus digaungkan S.E.M. kedepannya," tandasnya.
(Penulis: Pipit Ika)
 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut