get app
inews
Aa Read Next : Tulungagung Jadi Kota Penghasil Janda, 1.249 Kasus Perceraian Terjadi Selama 7 Bulan 

Ta'aruf Keluarga Sakinah, IPARI Surabaya Hadirkan Solusi Harmonis untuk Mencegah Perceraian

Minggu, 06 Oktober 2024 | 08:37 WIB
header img
Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia Kota Surabaya sukses menyelenggarakan acara Ta'aruf Keluarga Sakinah. Foto iNewsSurabaya/ist

Acara ini juga mendapat apresiasi positif dari Hj. Nurul Rahmawati, S.Ag, Ketua Bidang Keluarga Sakinah Pokjaluh Surabaya. Ia mengungkapkan kebahagiaannya melihat antusiasme peserta yang begitu tinggi. 

“Antusiasme yang besar terlihat dari banyaknya pertanyaan dan diskusi yang aktif. Ini menunjukkan keseriusan peserta dalam mengikuti acara. Ini adalah kegiatan kesepuluh yang kami adakan, dan alhamdulillah, banyak pasangan yang berhasil menikah setelah mengikuti acara ini," ungkap Nurul dengan bangga.


Ikatan Penyuluh Agama Republik Indonesia Kota Surabaya sukses menyelenggarakan acara Ta'aruf Keluarga Sakinah. Foto iNewsSurabaya/ist

Aris Nurullah, Ketua I IPARI Kota Surabaya, turut menekankan pentingnya keberlanjutan program ini, mengingat tingginya angka perceraian di Kota Surabaya. 

"Program ini sangat positif dan perlu diteruskan. Melalui ta'aruf dan workshop, kami memberikan pencerahan bagi mereka yang ingin membina keluarga yang sakinah, mawaddah, dan barokah," tegas Aris.

Dengan suksesnya acara ini, IPARI Kota Surabaya terus berkomitmen untuk menjadi garda terdepan dalam mendukung pembentukan keluarga yang harmonis dan bahagia. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal untuk menciptakan masyarakat yang lebih baik di tengah tantangan zaman yang semakin kompleks.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut