get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Geger, Mancing Dilaut Selatan Dua Warga Banyuwangi Tak Kembali

Minggu, 06 Maret 2022 | 19:09 WIB
header img
Warga berkumpul untuk mencari dua orang yang dikabarkan hilang setalah pergi memancing dilaut selatan di Pantai Sukomade, Desa Sarongan

BANYUWANGI, iNews.id - Dua orang dikabarkan hilang setalah pergi memancing dilaut selatan, tepatnya di Pantai Sukomade, Desa Sarongan Kecamatan Pesanggaran Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (5/3) kemarin. 

Diketahui identitas dua orang pemancing tersebut yakni Dani Sulistiawan (39) asal Kecamatan Tegalsari dan Rudi Listiono (24) asal Dusun Krajan, Desa Sarongan Kecamatan Pesanggaran. 

Kedua korban itu, pada hari Sabtu (5/3) mengendarai motor Honda Win dengan nomor Polisi P 3577 QAK  dari arah Siliragung menuju perkampungan Sukomade. Keduanya langsung melakukan aktifitas memancing sekitar pukul 14.00 Wib. 

Kepala Dusun Sukomade Very Vavarro membenarkan kedua orang yang dikabarkan hilang tersebut sempat bertemu di rumah saudaranya yang berada di Sukomade. "Sebelum berangkat memancing ikan, mereka bertemu saudaranya," katanya.

Very menambahkan namun pada malam hari sekitar pukul 21.00 Wib, kedua korban belum juga kembali kerumahnya. Sehingga warga berusaha mencari keberadaan kedua korban tersebut. 

"Dalam pencarian itu, warga tidak menemukan kedua korban, hanya menemukan motor yang terparkir di pinggir pantai.  Motor diduga milik kedua korban yang hilang sampai saat ini masih dalam pencarian," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut