get app
inews
Aa Read Next : UINSA Perkuat Hubungan Diplomatik dengan Australia, Ini yang Dilakukan

Program TV Reality Show Paling Populer di Australia Lanjutkan Kemitraannya Dengan SKYE Suites

Senin, 07 Maret 2022 | 12:17 WIB
header img
Kemitraan antara SKYE Suites dan Married at First Sight telah berlangsung selama 3 tahun berturut-turut. (Foto: Crown Group).

Interior SKYE Suites Parramatta dan SKYE Suites Sydney dirancangi oleh Koichi Takada, sementara interior SKYE Suites Green Square dirancang oleh Juliet Ashworth, mantan pemimpin redaksi Vogue dan sekarang pemilik dan direktur kreatif CHADA.

CHADA, telah memukau dunia dengan garis desainnya untuk hotel-hotel dan resor mewah kelas dunia selama lebih dari dua puluh tahun, termasuk Hilton Auckland, Saffire Freycinet di Tasmania, Emirates One & Only Wolgan Valley, Marriott Momi Bay Resort and Spa di Fiji dan Intercontinental Dhaka.

Menurut penelitian dari CBRE, terlepas dari Lockdown Covid-19 serta penutupan perbatasan domestik dan internasional, transaksi perhotelan tetap meningkat yang  mencapai Rp10 triliun pada tahun 2021.

Wisatawan domestik akan terus mendukung pasar regional, sementara aktivitas perusahaan akan mulai pulih pada Q1 2022 dan akan terus berlanjut saat Australia “gets back to business”

Perjalanan internasional mulai kembali normal secara bertahap dengan ekspektasi dari IATA yang memprediksi tingkat capaian 2019 akan kembali tercapai pada tahun 2023/24.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut