get app
inews
Aa Read Next : Cinta Jombang Deles, Begini Upaya Paslon Mundjidah-Sumrambah Kembangkan Sentra IKM

Serap 60 Ribu Tenaga Kerja, Begini Komitmen Mundijdah-Sumrambah Periode Kedua Pimpin Jombang

Minggu, 20 Oktober 2024 | 11:08 WIB
header img
Komitmen Mundijdah-Sumrambah Periode Kedua Pimpin Jombang bakal serap 60 ribu tenaga kerja. Foto iNewsSurabaya/zainul

JOMBANG, iNewsSurabaya.id - Tidak hanya capain keberhasilan dan prestasi yang dipaparkan pasangan calon bupati dan wakil bupati Jombang Mundjidah-Sumrambah pada debat perdana Pilkada Jombang 2024. Paslon petahana ini juga menyampaikan komitmennya jika terpilih untuk memimpin periode kedua.

Selain mempertahankan program pendidikan yang telah terbukti memberi manfaat dan dampak positif, Mundjidah juga berkomitmen terus memperkuat pendidikan karakter guna membentuk generasi penerus yang memiliki karakter kuat dan berdaya saing.

"Kita perlu melanjutkan pendidikan sejarah Jombang. Nilai-nilai pendidikan yang memahami karakter Ijo Abang ini perlu kita rawat dan kita kembangkan di masa mendatang," kata Mundjidah saat debat kandidat.

"Saya berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah ikut bersama-sama membangun Pondasi kunci ini. Pemerintah Pusat, Provinsi Jawa Timur, Para Pejabat Pemda, Pihak Swasta, Perguruan Tinggi, Petani, pedagang, anak-anakku siswa siswi dan madrasah juga seluruh masyarakat Jombang yang telah bersama-sama membangun Jombang yang kita cintai," ujarnya.

Dalam pembangunan bidang ekonomi, Mundjidah menjelaskan komitmennya bersama Sumrambah untuk menuntaskan pembangunan industri utara brantas. Menurut putri pendiri Nahdlatul Ulama KH Abdul Wahab Chasbullah ini, setelah Pembangunan Jembatan Ploso pada tahun 2022, langkah penting berikutnya yang perlu dilaksanakan adalah pembangunan infrastruktur jalan menuju kawasan industri.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut