get app
inews
Aa Read Next : Merajut Kebhinnekaan Umat, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Gubeng Gelar Sholat Zuhur Keliling

Dukungan Pendidikan, Hotel MORAZEN Surabaya Tunjukkan Kepedulian Pada Warga Sekitar

Jum'at, 25 Oktober 2024 | 21:03 WIB
header img
Hotel MORAZEN Surabaya, yang berlokasi di Jalan Kayoon, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung lingkungan sekitar. Foto iNewsSurabaya/andika

SURABAYA, iNewsSurabaya.id - Hotel MORAZEN Surabaya, yang berlokasi di Jalan Kayoon, kembali menunjukkan komitmennya dalam mendukung lingkungan sekitar melalui program ESG (Environmental, Social, Governance) dari MORA Group, yaitu MORA Impact. Kali ini, MORAZEN berkolaborasi dengan pemerintah Kecamatan Genteng untuk menjalankan Program Krisna, yang bertujuan memberikan akses pendidikan bagi masyarakat melalui kejar Paket A, B, dan C.

Kegiatan ini dilaksanakan pada 24 Oktober 2024 di Aula Kantor Kecamatan Genteng, Surabaya. Program ini dihadiri oleh tokoh-tokoh penting seperti Camat Genteng, Muhammad Aries Hilmi; David Priambowo, Hotel Manager MORAZEN Surabaya; Lukas Hambali, Kepala PKBM (Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat); serta enam siswa dan siswi peserta program kejar paket.

Dalam program ini, MORAZEN Surabaya memberikan sejumlah alat penunjang belajar, di antaranya 1 unit papan tulis, 1 unit proyektor LCD, 5 kursi lipat, indoor banner, dan 5 set tas sekolah beserta alat tulis. 

"Kami berharap bantuan ini dapat memotivasi masyarakat sekitar untuk terus bersemangat belajar," ujar David Priambowo, Hotel Manager MORAZEN Surabaya.

Muhammad Aries Hilmi, Camat Genteng, memberikan semangat kepada peserta dengan menekankan pentingnya pendidikan. “Pendidikan adalah kunci kesuksesan. Jadi, adik-adik di sini harus tetap giat belajar demi masa depan yang lebih baik,” tutur Aries di hadapan peserta.

David Priambowo menambahkan bahwa dukungan pendidikan ini akan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. "Ke depannya, kami merencanakan program beasiswa diploma studi perhotelan bagi lulusan SMK di Kecamatan Genteng yang ingin melanjutkan ke perguruan tinggi namun terkendala biaya," ujar David.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut