Transformasi besar terjadi pada 2012 ketika Ibis memperluas sayapnya dengan membentuk keluarga Ibis, mencakup tiga merek: Ibis, Ibis Styles, dan Ibis Budget. Langkah ini menciptakan "mega brand" yang kini telah memiliki lebih dari 2.600 hotel di 79 negara.
“Melalui kampanye Go Get It, kami ingin menunjukkan bahwa perjalanan harus bisa dinikmati oleh semua orang, tanpa terkecuali. Inilah misi abadi Ibis yang terus kami pegang hingga hari ini,” tambah Mertha Sedana.
Perayaan yang digelar di jantung kota Surabaya ini berhasil menarik perhatian masyarakat sekaligus menjadi bukti bahwa Ibis tidak hanya berfokus pada industri perhotelan tetapi juga peduli terhadap komunitas di sekitarnya. Dengan semangat yang terus diperbarui, Ibis siap melangkah menuju dekade berikutnya dengan optimisme dan komitmen yang kuat.
Selamat ulang tahun ke-50, Hotel Ibis! Teruslah memberikan inspirasi dan menghadirkan pengalaman menginap terbaik untuk semua pelancong.
Editor : Arif Ardliyanto