get app
inews
Aa Read Next : Ribuan Umat Hindu Jatim Hadiri Perayaan Dharma Santi 2024 di Taman Candra Wilwatikta

PKS Panasi Mesin Politik, Pilwali Surabaya Menjadi Target 2024

Senin, 14 Maret 2022 | 08:47 WIB
header img
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya mulai memanasi mesin politik

SURABAYA, iNews.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Surabaya mulai memanasi mesin politik. PKS menggelar rapat kerja daerah (rakerda) di Hotel Mojopahit, Surabaya untuk merancang strategi pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Rakerda ini adalah rangkaian dari Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang dilaksanakan di Jakarta pada 31 Januari 2022 yang mengambil tema ‘Semangat Transformasi dan Kolaborasi’. Kemudian dilanjutkan Rekerda Wilayah 6 Maret 2022.

“Alhamdullilah Surabaya bisa menggelar rakerda yang menghadirkan semua pengurus DPD, anggota DPRD Kota Surabaya, termasuk Wakil Ketua DPRD Surabaya Ibu Reni Astuti. Bahkan dihadiri Pak Wali Kota Surabaya,” ujar Johari Mustawan, Ketua DPD PKS Kota Surabaya.

Menurut Bang Jo, panggilan Johari Mustawan, rakerda ini adalah untuk konsolidasi bahwa transformasi yang dilakukan PKS adalah memang kebutuhan zaman. Ini sekaligus tuntutan dari masyarakat yang berharap Kota Surabaya bisa meningkatkan pertumbuhan ekonomi.

“Melalui program Pemkot Surabaya dengan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) dan program-program lainnya, PKS siap berkolaborasi dengan pemkot maupun parpol-parpol lain serta organisasi kemasyarakatan (ormas) yang tentu berdampak pada pelayanan terhadap masyarakat Surabaya,” lanjut dia.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut