get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsak Penting bagi Umat Muslim untuk Memulai Puasa dengan Tepat!

Ikut Ajang Indonesia Visionary Leader IX, Ning Ita Suarakan “Spirit of Mojopahit” di Kancah Nasional

Selasa, 15 Maret 2022 | 17:40 WIB
header img
Pengembangan sektor pariwisata budaya dan sejarah dengan mengangkat “Spirit of Mojopahit” menjadi salah satu gagasan Wali Kota Ika Puspitasari

MOJOKERTO, iNews.id - Pengembangan sektor pariwisata budaya dan sejarah dengan mengangkat “Spirit of Mojopahit” menjadi salah satu gagasan Wali Kota Ika Puspitasari dalam upaya meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan warga. Beragam upaya percepatan dilakukan, terlebih semenjak situasi pandemi Covid-19 melanda dalam dua tahun terakhir.

Keseriusan tersebut ditangkap oleh MNC Portal Indonesia, yang kemudian mengundang sosok yang akrab disapa Ning Ita itu dalam ajang Indonesia Visionary Leader sesi IX, bersama 9 kepala daerah terpilih lainnya. Pada ajang tersebut, Ning Ita memaparkan visi-misi pembangungannya terutama perihal “Sinergi Pemerintah Daerah Untuk Percepatan Ekonomi”. 

Saat ditemui pasca melakukan presentasi di auditorium Gedung Sindo, Menteng Jakarta Pusat, Selasa (15/3/2022), ia mengungkapkan, berharap dewan juri bisa berkunjung langsung ke Kota Mojokerto. "Karena, dari diskusi terkait tagline Spirit of Mojopahit yang kami usung, itu membutuhkan suatu skema yang lebih komprehensif," ujarnya.

Dengan berkunjung ke Kota Mojokerto, harapannya para juri yang berasal dari kementrian, tenaga ahli, dan pakar, dapat lebih memahami kondisi di lapangan. Hal tersebut sebagai bentuk memperluas sinergi dan kolaborasi dari berbagai pihak, demi mempercepat pembangunan yang dicanangkan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut