get app
inews
Aa Read Next : Harga Tiket Ferry Untuk Perjalanan Libur Akhir Tahun

Wow! Ada Paket Wisata Khusus di Trawas, Dlundung Romantic Breakfast

Selasa, 15 Maret 2022 | 22:03 WIB
header img
Asiknya menikmati sarapan didepan air terjun Dlundung, Trawas, Mojokerto. (Foto: Dok Grand Whiz Trawas)

MOJOKERTO, iNews.id - Sarapan di restoran atau cafe mewah dengan pelayanan prima mungkin bagi sebagian orang sudah biasa. Namun bagaimana jika sarapan dan pelayanan prima itu ditempat yang tidak biasa. Tentunya bakal banyak cerita dan stok foto buat menghiasi laman media sosial.

Seperti di kawasan wisata air tenjung Dlundung, Trawas, Mojokerto ini. Baru-baru ini berseliweran kabar, bahwa di Dlundung ada paket wisata khusus. Tak tanggung-tanggung, paket tersebut cukup menggiurkan untuk dicoba.

Paket ini sangat istimewa. Karena menawarkan sebuah pengalaman khusus bagi wisatawan untuk menikmati sarapan tepat didepan air terjun Dlundung.

Sales & Marketing Grand Whiz Trawas, Ernasari menjelaskan bahwa paket yang sangat istimewa itu merupakan persembahan dari Grand Whiz Hotel Trawas. 

Kata dia, selain bisa menikmati air terjun Dlundung yang melegenda, wisatawan juga akan dilayani secara khusus oleh chef satu-satunya hotel bintang 4 di kawasan Trawas ini.

"Banyak tamu yang suka dengan Dlundung Romantic Breakfast. Namun kami juga belum bisa melayani semua, karena keterbatasan waktu, tempat dan tenaga. Maka untuk memang yang berminat, harus reservasi dulu ke kami, agar bisa dapat tempat," ungkapnya.

"Untuk bisa menikmati paket ini, wisatawan bisa langsung menghubungi team Grand Whiz Hotel Trawas untuk selanjutnya bisa dipersiapkan kebutuhan untuk sarapan di air terjun para bidadari tersebut," lanjutnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut