get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Dear Pelaku UMKM, HIPMI Surabaya Kembali Hadirkan Surabaya Business Forum

Jum'at, 18 Maret 2022 | 15:43 WIB
header img
HIPMI BPC Surabaya kembali hadirkan Surabaya Business Forum (SBF) 2022. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Surabaya Business Forum (SBF), ajang bertemunya pelaku usaha, UMKM, hingga investor kembali hadir. 

Agenda rutin tahunan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) BPC Surabaya, yang telah hadir mendukung perkembangan pengusaha muda selama enam tahun terakhir ini kembali hadir dengan skala nasional.

Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) HIPMI Kota Surabaya, Muhammad Lutfi, mengatakan helatan akbar hasil kolaborasi antara HIPMI Surabaya dengan Pemkot Surabaya tersebut mengusung semangat #LokalBerdaya SBF 2022 dan tema "Empowering Local Ecosystem to Create Global Entrepreneur" ini bakal dihelat pada 21 - 22 Mei 2022 di Balai Pemuda Surabaya.

Kegiatan ini dalam rangka mendukung keberlangsungan dan pemulihan bisnis para pelaku usaha serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya.

"Ini adalah persembahan HIPMI Surabaya buat kado HUT kota Surabaya. SBF kami persembahkan buat masyarakat dan pelaku UMKM kota Surabaya," katanya saat konferensi pers di Surabaya, Jumat (18/3).

Lutfi menjelaskan, tahun ini HIPMI Surabaya juga memberi kesempatan kepada seluruh pengusaha muda untuk mendapatkan pendampingan, hingga kesempatan mendapatkan modal usaha melalui metode elevator pitch yang belum pernah dilakukan sebelumnya. 

Kesempatan tersebut bisa didapat dalam Business Competition yang dibagi menjadi dua kategori yaitu Business Plan Competition dan Investment Challenge dengan tahapan Roadshow 2x (kick off dan siaran pers), Submission, Seleksi Vlog Pitch, Mentoring, dan Final Day.

"Kami siap membantu UMKM bukan hanya UMKM HIPMI, tapi di luar HIPMI kami siap membantu juga," terangnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut