get app
inews
Aa Read Next : Ajak Transaksi Cashless, BRI BO Kapas Krampung Gelar Bazar Ramadhan di Pasar Nambangan

Dear Pelaku UMKM, HIPMI Surabaya Kembali Hadirkan Surabaya Business Forum

Jum'at, 18 Maret 2022 | 15:43 WIB
header img
HIPMI BPC Surabaya kembali hadirkan Surabaya Business Forum (SBF) 2022. (Foto: Ali Masduki)

Sementara itu Ketua Pelaksana SBF, Malik Atmaja mengungkapkan, Surabaya Business Forum 2022 siap menyuguhkan serangkaian acara seperti HIPMI Talk yang membawa 19 narasumber dalam berbagai forum. 

Seperti TRI MASKADA (Walikota Surabaya, Bupati Sidoarjo, Bupati Gresik), Forum Ketum (Ketua Umum BPD Jatim, BPC Surabaya, BPC Sidoarjo, BPC Gresik), Forum Ketua Asosiasi (HIPMI, JCI, TDA) yang akan memberikan Talkshow dan penandatanganan MOU Surabaya Business Forum 2022. 

Selain itu juga akan mengundang beberapa Menteri, Bapak Emil Dardak Wakil Gubernur Jawa Timur, dan Mardani H. Maming Ketua Umum BPP HIPMI.

"Akan turut hadir pula tokoh entrepreneur muda Indonesia yang akan memberikan talkshow seputar perjalanan bisnis mereka. Ada juga tokoh menteri yang akan mengisi talkshow sekaligus melakukan penjurian di final day Business Competition Surabaya Business Forum 2022," kata dia.

Selanjutnya, ada workshop dengan 10 pilihan tema. Diantaranya SOP, KPI, dan Produktifitas Kerja dengan tema Improvement Focus, Komunikasi dengan tema Smart Communication and Building Relationship, dan Negosiasi dengan tema Hypnoselling for Negotiation Skill.

Kemudian Personal Branding dengan tema Story Telling and Copywriting, Business Pitching, Konten video reels dan tiktok, Akuntansi Perusahaan dengan tema Pembukuan Dasar dan Pelaporan, Teknik Closing by Whatsapp dan Marketplace, dan Sertifikasi Digital Marketing, serta LPSE Pengadaan Barang.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut