get app
inews
Aa Read Next : Kelakuan Staf dan Karyawan Cordia Hotel Surabaya Airport Bikin Tamu Gak Bisa Tahan Tawa

Fashion Show Tunggal, Pipik Juliana Hadirkan 28 Design Busana Terbarunya

Minggu, 20 Maret 2022 | 22:12 WIB
header img
Fashion Show Tunggal Pipik Juliana “Glow Up 28” & Launching New Product Pipik Juliana x Adelia Pasha. (Foto: Ali Masduki)

SURABAYA, iNews.id - Pipik Juliana, seorang designer muda asal kota Surabaya kembali menggelar fashion show tunggal. di Grandballroom JW Marriott Surabaya. 

Fashion Show Tunggal Pipik Juliana “Glow Up 28” & Launching New Product Pipik Juliana x Adelia Pasha tersebut merupakan persembahan karyanya setelah selama 7 tahun mewarnai jagad industri kreatif tanah air.

Mengusung tema “Glow Up 28”, desaigner yang fokus dengan brand modest fashion Indonesia (busana wanita berhijab) ini menghadirkan 28 design busana terbarunya dengan konsep active daily wear yang mengutamakan kenyamanan dan praktikalitas.

"Koleksi yang ditampilkan dalam 28 look ini memiliki pesan tentang rasa percaya diri dan penghargaan bagi perempuan Indonesia untuk tetap aktif, berkarya dan bersinar dalam menjalani perannya masing-masing," kata Pipik. 

 

Koleksi yang di beri nama “Pipik Juliana x adelia Pasha” merupakan kolaborasi antara Pipik Juliana dan Adelia pasha, salah satu hijab influencer ternama di Indonesia yang aktif dan ekspresif dalam berkarya sebagai Ibu rumah tangga tetapi juga aktif dalam berbagai kegiatan di masyarakat. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut