get app
inews
Aa Read Next : Kelakuan Staf dan Karyawan Cordia Hotel Surabaya Airport Bikin Tamu Gak Bisa Tahan Tawa

Fashion Show Tunggal, Pipik Juliana Hadirkan 28 Design Busana Terbarunya

Minggu, 20 Maret 2022 | 22:12 WIB
header img
Fashion Show Tunggal Pipik Juliana “Glow Up 28” & Launching New Product Pipik Juliana x Adelia Pasha. (Foto: Ali Masduki)

Koleksi  “Pipik Juliana x Adelia Pasha” dibuat dengan paduan motif monogram PJ  dengan berbagai variasi design dan warna. Ia menggunakan beberapa jenis kain diantaranya premium Crepe, satin dan chiffon. 

"Koleksi terbaru ini di design untuk busana sehari-hari bagi wanita yang aktif dan tetap tampil modis, dengan pilihan design Rok dan celana kulot yang menambah kesan unik, playful dan kontemporer," terang Pipik.

Karya-karya fashion tampak elegan saat dibawakan oleh 28 Muse. Diantaranya Guest star Adelia Pasha, Shanty Deni, Puput Melati. Muse Jakarta Eli sugigi, Asrilia Kurniati dan Imel PC. 

Selanjutnya ada Terry Putri,Ira Yusra, Yuni Soehandi, Evi Arief, Sidah Mufidah, Dhanisa Restya, Gysta Thalib dan Muse Surabaya, dr. Nice, dr. Ike,Dewi Rosianah, Astrid Laras, Fristya, Dyan, Desilia Herman, Nunky Putri, Putri Pradani, Okky Yudistari dan Olla. 

Special Performance Adinda Cresheilla , Putri Indonesia Jawatimur 2022 dan ELS Warouw yang akan menyanyikan 3 single andalannya. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut