get app
inews
Aa Read Next : Gempa Susulan Ancam Surabaya, Lamongan, dan Gresik, Ini Fakta Sebenarnya

Persela Lamongan Turun Kasta, Suporter Kesal Datangi Pendopo dan Rumah Dinas Bupati

Senin, 21 Maret 2022 | 13:17 WIB
header img
Suporter Persela langsung bereaksi dan melempar flare atau kembang api ke Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, rumah dinas Bupati Lamongan.

LAMONGAN, iNews.id  – Suporter Persela Lamongan merana. Mereka melampiaskan kekesalan didepan Pendopo Lokatantra, Kabupaten Lamongan, karena Persela dipastikan turun kasta ke Liga 2.

Kepastian turun kasta ke Liga 2 ini setelah kalah telak 0-4 dengan Bhayangkara FC pekan ke-32 BRI Liga I kemarin malam. Suporter Persela langsung bereaksi dan melempar flare atau kembang api ke Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan, rumah dinas Bupati Lamongan.

Bahkan, Sekretariat Persela hancur dan beberapa fasilitas umum rusak akibat aksi para supporter yang kecewa karena tim yang mereka dukung, Persela Lamongan, dimana dalam 31 Pertandingan, hanya menang 3 kali, seri 12 kali dan kalah 17 kali. Hal itu menempatkan Persela di posisi 17 dengan 21 poin dan sudah dipastikan turun kasta dari Liga 1 ke Liga 2.

Usai ditenangkan oleh Kapolres Lamongan dan Dandim 0812 Lamongan, puluhan suporter yang masih bertahan di depan pendopo, meminta pertanggungjawaban manajemen Persela untuk minta maaf karena Persela degradasi.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut