get app
inews
Aa Read Next : Heppiii Community Kediri Gelar Ramadhan dengan Aksi Nyata dan Kreatif

HUT ke-61, Perhutani Kediri Tanam Pohon di Hutan Jatirejo

Selasa, 22 Maret 2022 | 12:58 WIB
header img
Perhutani Kediri berkomitmen untuk melakukan penghijauan hutan secara berkelanjutan

KEDIRI, iNews.id - Perhutani Kediri berkomitmen untuk melakukan penghijauan hutan secara berkelanjutan. Bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61, Perhutani menanam pohon sebanyak 61 biji.

Penanaman pohon ini dilakukan Manajemen Perhutani Kediri Administratur/KKPH Kediri beserta Waka dan Kasi didampingi Asper/KBKPH Pare dan jajaran RPH Jatirejo. Angka 61 ini sebagai simbol momentum peringatan hari jadi Perhutani tahun ini yang mengambil tema, 'Menuju Perhutani Baru Dengan Semangat Menjadi Pengelola Hutan Berkelanjutan Yang Bermanfaat Bagi Masyarakat'.

Administratur (Adm) Perhutani KPH Kediri, Rukman Supriyatna S.Hut M.Par, mengatakan, kegiatan tersebut merupakan rangkaian peringatan HUT perhutani yang ke 61 tahun 2022 untuk menuju Perhutani Baru. “Peringatan 61 tahun berkarya ini, sebagai momentum untuk berubah menuju 'Perhutani Baru'," ucap Rukman, Selasa (22/3).

Rukman Supriyatna berharap semoga dengan bertambahnya umur Perhutani akan lebih matang dan professional dalam pengelolaan hutan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut