get app
inews
Aa Read Next : Tingkatkan Performa Ojek Online, Kilap Premium Glowingkan Motor Para Driver Ojol

Ojek Online Kepung Surabaya, Ini Sasaran Lokasi Aksi Damai

Kamis, 24 Maret 2022 | 11:26 WIB
header img
Ribun Ojek Online Kota Surabaya melakukan aksi damai untuk menuntut ketidakberesan manajemen

SURABAYA, iNews.id – Ribun Ojek Online Kota Surabaya melakukan aksi damai untuk menuntut ketidakberesan manajemen. Mereka akan menduduki beberapa tempat supaya empat tuntutan yang ditulis bisa mendapat respon cepat.

Aksi ini dimulai pukul 07.00 WIB, massa berbagai aplikasi driver online motor ini berkumpul di Bundaran Waru. Mereka bergerak bersama menuju Kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur di Jalan Ahmad Yani sekitar pukul 08.00 WIB. Kemudian mereka diterima oleh Tonny Agus Setiono Kepala Badan Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Wilayah XI Jatim.

Massa sempat menghentikan rekan ojek online (ojol) yang masih beroperasional. Mereka diminta untuk melepas atribut untuk menghormati rekannya yang sedang melakukan aksi, menuntut kejelasan kebijakan-kebijakan baru yang dikeluarkan manajemen.

AKP Suud Kaurbinops Polrestabes Surabaya mengatakan, saat ini sekitar 500 peserta demo ojol roda dua dan roda empat sedang berorasi di depan Kantor Dishub Jatim. Aksi demo akan diupayakan untuk dipusatkan di Kantor Dishub Jatim, agar tidak sampai masuk ke dalam Kota Surabaya.

“Semua perwakilan kita tunggu di depan Kantor Dishub,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut