get app
inews
Aa Read Next : MS GLOW Ajak Masyarakat Jaga Kulit Wajah dengan Produk yang Aman dan Terpercaya

Inilah Produk Lokal Rekomendasi Para Beauty Blogger di Surabaya

Kamis, 24 Maret 2022 | 17:51 WIB
header img
kaum hawa ini memiliki kebutuhan lain yang lebih penting yakni memiliki kulit sehat dan terawat.

SURABAYA, iNews.id - Selalu tampil cantik ternyata bukan satu-satunya keinginan kaum hawa dalam merawat penampilan. Selain cantik, kaum hawa ini memiliki kebutuhan lain yang lebih penting yakni memiliki kulit sehat dan terawat.

Seperti yang diungkapkan oleh Angelia. Salah satu Beauty Blogger ini mengaku senang akhirnya ada produk lokal rekomended yang mengusung konsep Hybrid Makeup agar bisa tampil flawless. 

“Aku pengguna Looké sejak lama, dan senang banget akhirnya bisa melihat produk Looké di Surabaya X Beauty dan aku bisa langsung mengunjungi My Skin But Better besok di Grandcity," akunya.

"Aku sangat menyukai produk ini karena konsep Hybrid Makeup yang diusung. Meskipun ada tambahan skincare di produk, namun ini tidak membuat kulit jadi over moist," lanjutnya.

Menurut Angelia, tambahan tersebut justru akan membuat kulit lebih kenyal. Formula HA nya akan menjaga skin barrier, sehingga kulit tetap moist. 

"Dan Uniknya, kandungan skincare disini bukan sebagai  substitute skincare tapi lebih ke menambah proteksi pada kulit," ungkapnya.

Konsep Flawless complexion merupakan pemilihan atau pemakaian complexion. Biasanya memfokuskan pada blur pori, meratakan warna kulit, atau menutupi imperfection di wajah. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut