get app
inews
Aa Read Next : Kolaborasikan Laboratorium, Teknik Informatika Untag Surabaya Yakin Mahasiswa Bakal Lebih Cerdas

Unitomo Surabaya Luncurkan Samsat Kampus

Jum'at, 25 Maret 2022 | 13:33 WIB
header img
Soft Launching Pelayanan Pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor di Unitomo Surabaya, Jumat (25/3/2022). (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

Sementara itu Kepala UPT PPD Surabaya Utara, Lilies Handayani, mengatakan pembukaan Samsat Kampus ini merupakan langkah maju dan strategis serta sebagai salah satu terobosan dalam perbaikan pelayanan publik.

Khususnya terhadap pembayaran pajak kendaraan bermotor dan pengesahan surat tanda nomor kendaraan (STNK) setiap tahunnya.

“Pembayaran bisa dilakukan di kampus dengan segala kemudahan dan fasilitas yang mendukung. Dan tentu saja, seperti yang dikatakan bu Rektor, mahasiswa bisa magang di Samsat Kampus," ujarnya.

Ditemui di sela kegiatan, Muhammad Iqbal, Penyelia Operasional Bank Jatim Cabang Untag mengatakan, pembayaran pajak kendaraan bermotor yang ada di kampus bisa memecah antrean di Samsat.

“Ini bisa sebagai upaya mengurangi kerumunan antrean yang selama ini ada di Samsat, dan tentu bisa memberi manfaat bagi Unitomo dan masyarakat sekitar kampus," tandasnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut