get app
inews
Aa Read Next : Pengelola Akun Media Sosial Pelindo Marine Raih Penghargaan Bergensi SPS Awards 2024

Semangat Kolaborasi Dalam CSR, Pelindo Marines Diganjar PR Indonesia Awards 2022

Minggu, 27 Maret 2022 | 06:28 WIB
header img
Pelindo Marines menerima 2 penghargaan CSR untuk Kategori Community-based Development dan Sustainability Business pada PRIA 2022. (Foto: iNewsSurabaya/Pool)

SEMARANG, iNews.id – Kolaborasi lintas sektor berperan sangat penting untuk mendorong kebangkitan Indonesia dari dampak Pandemi Covid-19. 

Salah satu pihak yang kontribusinya  sangat potensial ialah korporasi untuk membantu masyarakat, melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungannya atau TJSL (CSR/Corporate Social Responsibility). 

Baik Badan Usaha Milik Negara (BUMN) maupun perusahaan swasta nasional. Bayangkan betapa besarnya potensi aksi sosial yang bisa dilaksanakan dan dampaknya dalam membantu masyarakat, apabila korporasi berkolaborasi dalam aksi CSR-nya. 

Hal tersebut tercermin dalam malam penganugerahan Public Relations Indonesia Awards (PRIA) 2022 yang mengangkat tema ‘Kolaborasi untuk Kebangkitan Negeri’, di Semarang, Jumat (25/3) malam.

"Dengan tema sentral, diharapkan para praktisi PR korporasi dengan fungsi komunikasi strategisnya mengajak semua elemen masyarakat di Indonesia, untuk bersama-sama mendorong tumbuhnya kolaborasi lintas sektor (termasuk dalam CSR). Untuk mendorong kebangkitan kembali negeri pertiwi bagi sebesar-besarnya kesejahteraan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” kata Asmono Wikan, pendiri PR Indonesia Group, selaku penyelenggara dari ajang apresiasi praktisi PR tingkat nasional tersebut.

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut