Berantas Calo Pembuatan SIM, SATPAS Colombo Surabaya Terapakan Sistem Barcode
Salah satu pemohon SIM C, Sisca Yuliana, mengaku puas dengan sistem baru ini. “Sekarang semuanya lebih tertata. Tidak ada lagi rasa khawatir soal calo atau antrean yang tidak jelas. Saya bisa urus SIM dengan tenang dan cepat,” ungkapnya.
Tak hanya berhenti di sistem digitalisasi, AKP Tri Arda membawa semangat transformasi menyeluruh. Ia memperkuat pelayanan dengan perbaikan sarana seperti ruang tunggu yang lebih nyaman, peningkatan kompetensi petugas, hingga pendekatan humanis kepada masyarakat.
“Kami ingin SATPAS Colombo dikenal sebagai representasi pelayanan SIM yang bersih, cepat, dan berintegritas. Semua inovasi yang telah ada, akan kami lanjutkan dan tingkatkan demi kepuasan masyarakat,” pungkasnya.
Editor : Arif Ardliyanto