get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Kontroversi Penalti Antar Nerazzurri Taklukkan Juventus di Allianz Stadium

Senin, 04 April 2022 | 05:49 WIB
header img
Juventus harus menelan pil pahit saat menjamu tamunya Inter Milan dalam lanjutan Serie A Pekan ke-30

SURABAYA, iNews.id - Juventus harus menelan pil pahit saat menjamu tamunya Inter Milan dalam lanjutan Serie A Pekan ke-30. Derby D'Italia berhasil dimenangkan Nerazzurri dengan skor 1-0 atas Juventus.

Laga Derby D'Italia antara Juventus vs Inter Milan di gelar di Allianz Stadium, Italia, Senin dinihari (4-4-2022). Drama terjadi menjelang akhir babak pertama dimana Inter Milan mendapat hadiah tendangan penalti oleh wasit Massimiliano Irrati setelah melihat tayangan VAR sang pengadil tidak ragu untuk memberikan hadiah penalti untuk Nerazzurri. Drama kembali saat tendangan penalti Hakan Calhanoglu berhasil di tepis penjaga gawang Juventus, Wojciech Szczesny.

Namun wasit memutuskan mengulang tendangan penalti Hakan Calhanoglu karena mengganggap Wojciech Szczesny maju terlebih dahulu sebelum bola ditendang Hakan Calhanoglu. Hal tersebut mendapat protes keras pemain Juventus, namun wasit Massimiliano Irrati tetap pada pendiriannya. Penalti diulang dan Hakan Calhanoglu berhasil menaklukkan penjaga gawang Wojciech Szczesny, skor 0-1 untuk Inter Milan.

Kemenangan atas Si Nyonya Tua mengantarkan Inter Milan menempel ketat AC Milan dan Napoli di papan atas klasemen Serie A dengan mengumpulkan 63 poin, selisih 3 poin atas AC Milan dan Napoli di puncak klasemen dan peringkat kedua yang sama-sama mengumpulkan 66 poin.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut