get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Kontroversi Penalti Antar Nerazzurri Taklukkan Juventus di Allianz Stadium

Senin, 04 April 2022 | 05:49 WIB
header img
Juventus harus menelan pil pahit saat menjamu tamunya Inter Milan dalam lanjutan Serie A Pekan ke-30

Mendapat gempuran dari pemain Juventus membuat Edin Dzeko dkk bertahan total dan hanya sesekali melakukan serangan balik cepat. Memasuki pertengahan babak kedua peluang emas di dapat Denis Zakaria. Aksi individunya melewati beberapa pemain Inter Milan dan di akhir dengan tendangan keras dari luar kotak penalti, namun sayang tendangan Zakaria berhasil ditepis dengan gemilang oleh Samir Handanovic dan sempat membentur tiang gawang Inter Milan.

Menjelang akhir babak kedua Inter Milan menerapkan pertahanan Grendel ala Italia dan membuat kesulitan pemain Juventus untuk menembus pertahanan Nerazzurri yang di Motori Milan Skriniar dkk yang tampil solid dan disiplin, sampai babak kedua berakhir skor 0-1 tetap bertahan untuk kemenangan Inter Milan atas Juventus.

Susunan pemain 

Juventus : Wojciech Szczesny, Danilo, Matthijs de Ligt, Giorgio Chiellini, Alex Sandro, Juan Cuadrado, Adrien Rabiot, Manuel Locatelli, Paulo Dybala, Dusan Vlahovic, Alvaro Morata.

Inter Milan : Samir Handanovic, Alessandro Bastoni, Milan Skriniar, Danilo D'Ambrosio, Ivan Perisic, Hakan Calhanoglu, Marcelo Brozovic, Nicolo Barella, Denzel Dumfries, Lautaro Martinez, Edin Dzeko.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut