get app
inews
Aa Read Next : Wisata Medis ke Malaysia, Sunway Medical Centre Bisa Jadi Pilihan

Kabar Gembira! Malaysia Buka Lockdown, Sunway Medical Centre Siap Layani Pasien Asal Indonesia

Selasa, 05 April 2022 | 00:39 WIB
header img
Faith Tang (kiri) dan Kepala Perwakilan Sunway Medical Centre Malaysia di Indonesia, Jenny Soegiarto, memaparkan fasilitas SunMed ketika open house di Surabaya, Senin (04/4/2022). (Foto: Ali Masduki)

Keberhasilan dalam memberikan kualitas berkelas dunia, mudah diakses, harga yang lebih terjangkau dibandingkan Singapura, serta perawatan secara menyeluruh yang prima dan lancar, menjadi alasan para wisatawan medis dari Indonesia memilih SunMed.

Selain itu, pilihan berobat meskipun di tengah situasi pandemi itu juga didorong adanya perawatan secara menyeluruh yang prima dan lancar, yang dilakukan oleh para spesialis dan didukung oleh peralatan medis yang canggih.

"Sunway Medical Centre adalah rumah sakit pertama di Malaysia yang meraih Sertifikasi Kesesuaian COVID-19 GHA untuk para turis medis (GHA's COVID-19 Certification of Conformance for Medical Travelers)," ujar Faith.

Selain telah mendapat sertifikasi COVID-19 GHA untuk para turis medis, lanjutnya, SunMed juga terkenal dalam berbagai perawatan medis. 

Seperti kanker, hematologi, terapi radionuklida bertarget, operasi berbantuan robotic, transplantasi tulang sumsum, kidney transplant, paediatric cardiac surgery, ortopedi, gastroenterologi, neurologi dan bedah saraf, jantung dan pembuluh darah, khusus pada wanita dan anak-anak.

 

Sebagai informasi, Sunway Medical Centre didirikan pada November 1999. Rumah sakit ini telah mendapatkan akreditasi dari Australian Council on Healthcare Standards (ACHS).

Rumah Sakit Sunway Kuala Lumpur adalah salah satu rumah sakit swasta terbesar dan terlengkap di Malaysia, dengan 617 tempat tidur, 180 ruang konsultasi, dan 12 ruang operasi. Memiliki lebih dari 100 dokter spesialis yang berpengalaman.

Sunway Kuala Lumpur juga dilengkapi dengan teknologi medis paling canggih untuk rawat jalan dan rawat inap dengan kebutuhan khusus, seperti PET / CT, MRI, radioterapi Varian TruBeam STx, Bedah Robot Da Vinci, dan masih banyak teknologi canggih lainnya.

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut