get app
inews
Aa Read Next : Wisata Medis ke Malaysia, Sunway Medical Centre Bisa Jadi Pilihan

Kabar Gembira! Malaysia Buka Lockdown, Sunway Medical Centre Siap Layani Pasien Asal Indonesia

Selasa, 05 April 2022 | 00:39 WIB
header img
Faith Tang (kiri) dan Kepala Perwakilan Sunway Medical Centre Malaysia di Indonesia, Jenny Soegiarto, memaparkan fasilitas SunMed ketika open house di Surabaya, Senin (04/4/2022). (Foto: Ali Masduki)

SunMed juga mencatat sejumlah penghargaan bergengsi. Diantaranya Stand-Out Jury Award for Best Hospital of the Year in Asia-Pacific 2021 dan Medical Tourism Hospital of the Year di Asia-Pasifik pada APAC Healthcare & Medical Tourism Awards di 3 tahun berturut-turut, yakni 2018, 2019 dan 2020.

SunMed juga telah dinobatkan sebagai Rumah Sakit Internasional Tahun Ini oleh IMTJ berturut-turut pada tahun 2016 dan 2017. Yang terbaru, SunMed dianugerahkan penghargaan oleh Frost & Sullivan 2021 Malaysia Smart Hospital Company of the Year Award, karena telah menjadi pelopor dalam adopsi teknologi baru.

Untuk lebih memenuhi tuntutan pendidikan kedokteran, pelatihan dan penelitian, SunMed juga telah berafiliasi dengan University of Cambridge, Royal Papworth Hospital, Harvard Medical School dan Jeffrey Cheah School of Medicine & Health Sciences, Monash University Malaysia. Tidak ketinggalan juga Royal College of Physicians (UK). 

SunMed juga memiliki Pusat Pasien Internasional (IPC) satu atap khusus yang menangani kebutuhan pasien internasional dengan membuktikan bantuan mulai dari penunjukan pasien, perkiraan biaya, juru bahasa dan pengaturan akomodasi hingga logistic transportasi dan lain-lain. 

Untuk kenyamanan pasien internasional mereka di Indonesia, SunMed memiliki Kantor Perwakilan yang berlokasi di kota-kota besar di Indonesia; Jakarta, Surabaya, Bandung, Medan, Palembang, Padang, Pekan Baru, Makassar dan Semarang.
 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut