get app
inews
Aa Read Next : Seminar Nasional di Universitas Surabaya, Mengurai Sengketa Tanah untuk Mencari Solusi Bersama

Kuliah Umum di Lamongan, Erick Thohir Bicara Ekspansi Digital di Unisda

Sabtu, 09 April 2022 | 22:15 WIB
header img
Univeristas Islam Darul Ulum Lamongan menggelar Seminar Nasional dengan menghadirkan Menteri Bdan Usaha Milik Negara, Erik Thohir.

LAMONGAN, iNews.id - Univeristas Islam Darul `Ulum (Unisda) Lamongan menggelar Seminar Nasional dengan menghadirkan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erik Thohir.

Seminar nasional dengan tema "Revolusi Industri 5.0: Mengkaji Ekspansi Gerbang Digital Pemerintahan Jokowi sebagai Penyokong Ekonomi Nasional" digelar di Gedung Sabudga Unisda Lamongan, Sabtu (09/04/2022).

Rektor Unisda Lamongan Muhammad Hafidh Nashrullah sangat mengapresiasi kehadiran para peserta seminar nasional, terutama kepada mahasiswa saat bulan ramadan. Bapak Hafidh juga menyampaikan motivasi kepada mahasiswanya bahwa dalam kitab Durrotun Nasihin terdapat sebuah Hadis yang menerangkan bahwa "Barangsiapa hadir dalam majelis ilmu pada bulan ramadan, maka Allah akan menulis setiap langkahnya setara dengan ibadah satu tahun" Terang Rektor Unisda.

Lebih lanjut, Rektor Unisda juga mengenalkan Unisda secara umum juga menyampaikan bahwa Unisda meskipun di kota kecil namun senantiasa berusaha membekali mahasiswanya dengan skill dan kompetensi yang dibutuhkan. Dari Dari kerjasama baik dari pihak dalam negeri maupun luar negeri selama sepuluh tahun ini terus kami lakukan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut