get app
inews
Aa Read Next : Mitsubishi XFC Concept Curi Perhatian Pengunjung Mall Tunjungan Plaza Surabaya

Tunjungan Plaza Surabaya Terbakar, Ini Kata Pengelola Mall Terbesar Jawa Timur

Rabu, 13 April 2022 | 20:21 WIB
header img
Pengelola masih mencari informasi secara detail penyebab kebakaran yang terjadi ini.

SURABAYA, iNews.id - Pengelola Tunjungan Plaza (TP) Surabaya masih belum mengetahui penyebab kebakaran. Saat ini, pengelola masih mencari informasi secara detail penyebab kebakaran yang terjadi ini.

"Sampai saat ini belum mengetahui secara detail penyebab kebakaran. Kita masih mencari informasi," kata Dian Apriliana Dewi, Advertising & Promotion Manajer PT Pakuwon Jati, Pengelola TP.

Ia menceritakan sudah mengetahui informasi kebakaran di Tunjungan Plaza. Menurut informasi yang diperoleh, kebakaran ini terjadi di Tunjungan Plaza 5 berada di lantai 5. "Kebakaran ini terjadi di tempat kuliner di TP," paparnya. 

Sementara lantai 5 Mall terbesar di Surabaya terbakar, tampak kepulan asap hitam membumbung tinggi. Tak hanya asap, api yang jatuh dari bagian atas gedung membuat pengunjung kocar kacir untuk menyelamatkan diri.

Salah satu pengunjung Mall Tunjungan Plaza, Anton mengatakan, ia sangat kaget saat mengetahui adanya kebakaran di lantai atas Tunjungan Plaza 5 Surabaya. "Saya kaget, saat di dalam sempat diteriaki untuk keluar mall, 'ayo keluar cepat, ada kebakaran," ujar Anton, Rabu (13/4/2022).

Sedangkan Grace yang juga salah satu pengunjung menjelaskan adanya kebakaran. Ia mengatakan bahwa di area lantai 5 yang terbakar. "Lantai 5 TP 5. Sekitar kurang lebihnya jam enam, asapnya mengepul besar. Lebih jelasnya saya kurang tau, karena keburu-buru keluar. Katanya sih tadi resto yang terbakar," terangnya.

 

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut