get app
inews
Aa Read Next : Mitsubishi XFC Concept Curi Perhatian Pengunjung Mall Tunjungan Plaza Surabaya

Produsen Kursi Pijat Ogawa Hadirkan Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza Surabaya

Selasa, 19 April 2022 | 12:53 WIB
header img
Jajaran direksi PT Duta Abadi Primantara ketika meresmikan Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza Surabaya, Selasa (19/4/2022). (Foto: Ali Masduki).

SURABAYA, iNews.id - Ogawa, salah satu produsen kursi pijat terbesar dunia dengan teknologi terbaik di kelasnya untuk relaksasi, menghadirkan Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza 3 Lantai 4, Surabaya.

Ogawa Experience Center ini merupakan butik monobrand kedua di Indonesia setelah yang pertama hadir di Plaza Indonesia Jakarta, tahun 2019. 

Director of Sales & Marketing PT Duta Abadi Primantara selaku distributor brand Ogawa sejak tahun 2019, Aria Hermawan, mengatakan Ogawa Experience Center di Tunjungan Plaza ini memiliki beberapa kelebihan dengan menawarkan produk Ogawa secara lengkap. 

“Sebagai butik monobrand Ogawa kedua di Indonesia, kami mengusung konsep Experience Center yang menawarkan pengalaman yang immersive saat customer mencoba produk. Customer yang datang ke Ogawa Experience Center bisa merasakan secara langsung semua produk Ogawa yang dilengkapi dengan teknologi terbaik di industri kursi pijat,” katanya usai meresmikan Ogawa Experience Center, Selasa (19/4/2022). 

Di Ogawa Experience Center terdapat Master Drive Plus, yakni kursi pijat dengan comprehensive body scanner dan roller 4D. Kursi pijat ini memberikan pengalaman pijat presisi dengan sentuhan layaknya tangan manusia. 

Smart Galaxia
Kursi pijat dengan desain sophisticated, dilengkapi 7 program pijatan otomatis terbaik untuk menjawab berbagai kebutuhan.

Smart Jazz
Kursi pijat dengan desain kontemporer modern. Kursi pijat ini dilengkapi speaker surround yang memberikan pengalaman pijat layaknya diiringi oleh alunan musik ala opera house ternama. 

Genix
Sofa pijat yang memiliki fungsi ganda, yakni sofa sekaligus kursi pijat, dikemas dalam ukuran yang compact/kecil namun dengan daya pijatan yang mantap.

Estilo Prime Plus
Kursi pijat portabel yang desainnya terinspirasi dari kursi mobil F1, untuk kenyamanan terbaik dan juga dilengkapi dengan pijatan komprehensif dari leher hingga punggung bagian bawah. 

Omknee 2 
Yakni alat pijat kaki pertama di dunia yang bisa dilepas menjadi 2 bagian. Omknee memberikan pijatan mulai dari kaki, betis, lutut, paha, hingga lengan; serta juga dapat digunakan oleh 2 orang sekaligus. 

Editor : Ali Masduki

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut