get app
inews
Aa Read Next : 150 Pemain Seleksi Tim Futsal Surabaya, Ini Intruksi Ketua AFK Surabaya Jelang Pra PON Jatim 2023

Keberadaan Legenda Persebaya Tak Mampu Menangkan Siwalankerto Old Star 

Kamis, 14 April 2022 | 04:47 WIB
header img
Siwalankerto Old Star harus mengakui keunggulan Ortak Old Star dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45

SURABAYA, iNews.id - Siwalankerto Old Star harus mengakui keunggulan Ortak Old Star dalam lanjutan Liga Jago Kapok U-45.  Tim yang bermarkas di Krian Kabupaten Sidoarjo tersebut berhasil menang dengan skor meyakinkan 6-2.

Bermain di lapangan sepakbola Legundi, Krian, Sidoarjo, Selasa sore (12-4-2022) Siwalankerto Old Star yang di perkuat legenda hidup Persebaya Surabaya, Yusuf Eko Dono harus tersungkur saat menghadapi tim tuan rumah Ortak Old Star dengan skor 6-2. Enam gol kemenangan Ortak di cetak oleh Safik (P) di menit ke-11, Heru menit ke-33 dan empat gol dari Didik di menit ke-55, menit ke-60, menit ke-63, dan gol penutup menit ke-66. Sedangkan gol balasan Siwalankerto Old Star di cetak oleh Suwito di menit ke-6 dan Yusuf Eko Dono (P) di menit ke-20.

Laga antara ortak Old Star vs Siwalankerto Old Star tidak memakai waktu seperti biasanya yaitu 2 X 45 menit, namun memakai waktu 2 X 35 menit, hal ini karena suasana bulan Suci Ramadhan. Kemenangan atas Siwalankerto Old Star tersebut membuat Ortak Old Star memimpin klasemen sementara Grup A Jago Kapok U-45 dengan mengumpulkan 6 poin, unggul satu poin atas Real 45 yang mengumpulkan 5 poin.

Babak pertama, dengan hanya bawa 12 pemain tim Siwalankerto Old Star datang kemarkas Ortak Old Star, Krian, Kabupaten Sidoarjo. Siwalankerto mengawali 
babak pertama dengan sangat baik saat bertandang ke markas Ortak, laga baru berjalan enam menit striker Siwalankerto, Suwito berhasil mencetak gol, skor 0-1 untuk Siwalankerto Atas Ortak.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut