get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Brace Christopher Nkunku Antar RB Leipzig ke Babak Semifinal

Jum'at, 15 April 2022 | 05:45 WIB
header img
Atalanta (Italia) tidak mampu menahan keperkasaan RB Leipzig (Jerman) dalam leg kedua babak delapan besar Europa League

SURABAYA, iNews.idAtalanta (Italia) tidak mampu menahan keperkasaan RB Leipzig (Jerman) dalam leg kedua babak delapan besar Europa League 2021/2022. Bertindak sebagai tim tuan rumah Atalanta harus mengakui keunggulan RB Leipzig dengan skor 0-2.

Christopher Nkunku menjadi bintang kemenangan tim asal Jerman tersebut dengan memborong dua gol kemenangan atas Atalanta di menit ke-18 dan menit ke-87 (P). Dua gol Christopher Nkunku berhasil mengantarkan RB Leipzig ke babak semifinal dengan agregat 3-1. Di leg pertama di markas RB Leipzig kedua tim bermain imbang dengan skor 1-1. Laga antara Atalanta vs RB Leipzig di gelar di Gewiss Stadium, Italia, Jumat dinihari (15-4-2022).

Babak pertama, Mengawali babak pertama Atalanta mencoba mengambil inisiatif menekan pertahanan tim tamu RB Leipzig sejak menit awal babak pertama. Menit ke-6 Atalanta mencoba mengancam melalui tendangan Davide Zappacosta, namun tendangannya berhasil di amankan dengan baik oleh penjaga gawang RB Leipzig, Peter Gulacsi.

Menit ke-17 mendapat peluang emas melalui tendangan Ruslan Malinovskiy, namun sayang tendangan Malinovsky berhasil di blok Peter Gulacsi. Menit ke-18 publik tuan rumah di kejutkan oleh gol yang di cetak Cristopher Nkunku memanfaatkan umpan matang Konrad Laimar, skor 0-1 untuk RB Leipzig.

Tertinggal 0-1 Atalanta merespon dengan meningkatkan tekanan ke jantung pertahanan RB Leipzig. Beberapa peluang di dapat pemain Atalanta namun selalu gagal membuahkan gol penyeimbang, sampai babak pertama berakhir skor 0-1 tetap bertahan untuk keunggulan RB Leipzig atas Atalanta.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut