get app
inews
Aa Read Next : Kisah Hidup Legenda Barcelona Dani Alves, Dituduh Perkosa Orang Kini Hidupnya Depresi di Penjara

Wow, Barcelona Tersingkir dari Europa League

Jum'at, 15 April 2022 | 05:54 WIB
header img
Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan saat bertandang ke markas  kandidat juara Europa League

SURABAYA, iNews.id - Eintracht Frankfurt tampil mengejutkan saat bertandang ke markas  kandidat juara Europa League 2021/202, Barcelona. Eintracht Frankfurt secara mengejutkan berhasil menyingkirkan Tim anak asuh Xavi Hernandez dari Europa League dengan skor 3-2 atau agregat dengan skor 4-3.

Bermain di Stadion Camp Nou, Catalan, Spanyol, Jumat dinihari (15-4-2022) Eintracht Frankfurt berhasil mengalahkan tim tuan rumah Blaugrana julukan  Barcelona dengan skor 2-3. Tiga gol kemenangan Eintracht Frankfurt di cetak oleh Brace Filip Kostic (P) di menit ke-4 dan menit ke-67 dan Rafael Borre di menit ke-36. Sedangkan gol Barcelona di cetak oleh Sergio Busquets di menit ke-90+1 dan Memphis Depay (P) di menit ke-90+11.

Kemenangan atas Barcelona membuat Eintracht Frankfurt berhasil melaju ke babak semifinal Europa League 2021/2022 dengan agregat 3-4 atas Barcelona. Setelah di leg pertama di kandang Eintracht Frankfurt kedua tim bermain imbang 1-1.

Babak pertama, Eintracht Frankfurt mengejutkan publik Camp Nou setelah berhasil mencetak gol cepat di menit ke-4 melalui tendangan penalti Filip Kostic. Penalti diberikan wasit setelah Jesper Lindstrom di langgar Eric Garcia di dalam kotak penalti. Filip Kostic yang maju sebagai eksekutor tendangan penalti berhasil menaklukkan penjaga gawang Blaugrana, Marc Andre Ter-Stegen, skor 0-1 untuk Eintracht Frankfurt unggul atas Barcelona.

Tersengat gol cepat tim tamu, Barcelona meningkatkan tekanannya ke pertahanan Eintracht Frankfurt. Menit ke-8 Blaugrana mengancam melalui sundulan kepala Pierre Emerick Aubameyang memanfaatkan umpan Ousmane Dembele. Namun sundulan Aubameyang melenceng tipis di sisi gawang Frankfurt. Peluang emas di dapat oleh Ronald Araujo memanfaatkan bola liar di dekat gawang Frankfurt, namun tendangan Araujo berhasil di selamatkan penjaga gawang Frankfurt, Kevin Trapp.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut