get app
inews
Aa Read Next : Kekalahan Pahit AC Milan di Liga Italia 2023-2024, Rapuhnya Pertahanan dan Runtuhnya Mental Pemain

Brace Christopher Nkunku Antar RB Leipzig ke Babak Semifinal

Jum'at, 15 April 2022 | 05:45 WIB
header img
Atalanta (Italia) tidak mampu menahan keperkasaan RB Leipzig (Jerman) dalam leg kedua babak delapan besar Europa League

Babak kedua, Usai turun minum tim tuan rumah langsung tancap gas untuk menggempur pertahanan RB Leipzig untuk dapat menyamakan kedudukan. Sedangkan tim tamu bermain impresif untuk menahan gempuran pemain Atalanta. Menit ke-52 Wasit sempat menghadiahi tendangan penalti bagi Atalanta, wasit menggangap tendangan Ruslan Malinovskiy mengenai tangan pemain RB Leipzig, Dani Olmo. Hal tersebut mendapat protes dari tim tamu dan membuat wasit melihat tayangan VAR, hasilnya penalti di batalkan karena tendangan Ruslan Malinovskiy hanya mengenai badan Dani Olmo.

Keasyikan menyerang justru gawang Atalanta harus kebobolan melalui tendangan penalti Cristopher Nkunku di menit ke-87. Penalti di berikan wasit setelah Nkunku di langgar di dalam kotak penalti oleh Juan Musso. Christopher Nkunku yang maju sebagai eksekutor penalti sukses menjalankan tugasnya dengan baik, skor 0-2 untuk keunggulan RB Leipzig atas Atalanta. Di sisa waktu yang ada Atalanta mencoba untuk mencetak gol, namun hingga akhir babak kedua skor 0-2 untuk kemenangan RB Leipzig atas Atalanta tetap bertahan. 

Susunan Pemain

Atalanta : Juan Musso, Marten De Roon, Merih Demiral, Jose Luis Palomino, Hans Hateboer, Teun Koopmeiners, Remo Freuler, Davide Zappacosta, Ruslan Malinovskiy, Jeremie Boga, Duvan Zapata.

RB Leipzig: Peter Gulacsi, Mohamed Simakan, Willi Orban, Josko Gvardiol, Benjamin Henrichs, Konrad Laimer, Kevin Kampl, Angelino, Dani Olmo, Christopher Nkunku, Andre Silva.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut