get app
inews
Aa Read Next : Kisah Perjuangan Vinicius Junior, Hadapi Perlakuan Rasisme Suporter, Begini Ungkapannya

Real Madrid Semakin Nyaman di Puncak Klasemen

Senin, 18 April 2022 | 05:06 WIB
header img
Sevilla harus mengakui keunggulan tamunya Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol Pekan ke-32

SURABAYA, iNews.id - Sevilla harus mengakui keunggulan tamunya Real Madrid dalam lanjutan La Liga Spanyol Pekan ke-32. Sevilla menelan kekalahan tipis dengan skor 2-3 atas Los Blancos.

Sevilla sempat memimpin terlebih dahulu dengan skor  2-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Ivan Rakitic di menit ke-21 dan Erik Lamela di menit ke-25. Namun Real Madrid berhasil membalikkan keadaan di babak kedua melalui gol yang dicetak oleh Rodrygo di menit ke-50, Nacho Fernandez di menit ke-83 dan Karim Benzema di menit ke-90+2. Laga antara Sevilla vs Real Madrid di gelar di Estadio R. Sanchez Pizjuan, Sevilla, Spanyol, Senin dinihari (18-4-2022).

Kemenangan atas Sevilla membuat nyaman posisi Real Madrid di puncak klasemen Laliga Spanyol dengan mengumpulkan 75 poin, unggul 15 poin atas Barcelona yang berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 60 poin.

Babak pertama, Kedua tim bermain terbuka sejak babak pertama dimulai. Jual beli serangan di peragakan kedua tim. Menit ke-5 Real Madrid mencoba mengancam gawang Sevilla melalui tendangan Eduardo Camavinga, namun tendangannya melambung di atas mistar gawang Sevilla, yang di kawal oleh Yassine Bounou.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut