get app
inews
Aa Read Next : Mudik Asyik BUMN 2024, PT Pegadaian XII Surabaya Berangkatkan 200 Orang, Ini Rutenya

Warga Antusias Ikut Pameran, Terjadi 25 Transaksi Penjualan Emas Pegadaian Sidoarjo

Selasa, 19 April 2022 | 04:22 WIB
header img
Pameran emas dan kuliner Ramadhan yang dilakukan Area Surabaya 2 PT Pegadaian Sidoarjo mendapat tanggapan positif dari masyarakat.

SURABAYA, iNews.id – Pameran emas dan kuliner Ramadhan yang dilakukan Area Surabaya 2 PT Pegadaian Sidoarjo mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Tercatat ada sekitar 25 transaksi pembelian emas lelang yang dikeluarkan Area Surabaya 2 PT Pegadaian.

Jumlah transaksi ini membuat Pegadaian merasa senang, karena event yang dilakukan serentak diseluruh Indonesia ini bertujuan untuk menciptakan pasar baru. Dengan membuka pasar baru, Pegadaian Sidoarjo yakin masyarakat akan terbentuk untuk mendatangi Bazar Emas yang dilakukan Pegadaian dimasa mendatang.

“Inikan dalam rangka membentuk pasar baru. Kami ingin ada event yang dilakukan setiap bulannya di Pegadaian ini,” kata Ketua Panitia Bazar Emas dan Kuliner Ramadhan PT Pegadaian Sidoarjo, Agung Dwi Cahyono.

Agung menuturkan, sebenarnya pameran yang dilakukan sudah dirancang jauh-jauh hari oleh Deputy Area Surabaya 2. Event ini langsung terealisasi, karena Pegadaian Pusat memiliki program yang sama untuk menciptakan pasar baru di Pegadaian. Bahkan, lanjut dia, kedepan event semacam ini akan digelar setiap bulan dua kali.

“Pak Deputy (Ramelan Purnomosidi) sudah membuat rencana ini. Kita akan menciptakan, orang mencari emas lelang iya…langsung ingat Pegadaian,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut