get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Bunga Mawar dan Cokelat untuk Pelanggan KA yang Gunakan Hak Pilih Pemilu

Pompa Semangat Kader Partai, Puti Bagi Beras di Sidoarjo

Selasa, 26 April 2022 | 05:30 WIB
header img
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus melakukan konsolidasi partai untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024.

SIDOARJO, iNews.id – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus melakukan konsolidasi partai untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024. Untuk mendorong kader partai konsisten dalam menghadapi pemilu, cucu Soekarno, Puti Guntur Soekarno membagikan beras untuk kader partai di Kabupaten Sidoarjo.

Beras ini berasal dari Puti atas nama Puan dan dibagikan untuk kader-kader partai yang aktif. Tak tanggung-tanggung, ada 2000 kantong beras 5 kilogram yang diberikan kepada kader. Mewakil Puan, Puti mengucapkan terimakasih kepada kader partai yang selalu menjaga nama baik partai. Pembagian ini dilakukan di kantor DPC PDI Perjuangan. Ratusan kader bakal menerima bantuan beras menjelang lebaran.

“Mbak Puan (Puan Maharani) memberikan salam. Beras ini saya bagikan untuk PAC yang ada di seluruh Sidoarjo,” kata Anggota Komisi X DPR RI, Puti Guntur Soekarno.

Puti menuturkan, meski posisi Mbak Puan jauh, namun masih memperhatikan kondisi kader-kader partai yang masih aktif. Menurutnya, kader partai adalah penggeran untuk bisa mengembangkan partai yang ada di tengah masyarakat. “Dengan pembagaian beras ini semoga kader semakin serius untuk partai,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut