get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Bunga Mawar dan Cokelat untuk Pelanggan KA yang Gunakan Hak Pilih Pemilu

Pompa Semangat Kader Partai, Puti Bagi Beras di Sidoarjo

Selasa, 26 April 2022 | 05:30 WIB
header img
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus melakukan konsolidasi partai untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Pembagian beras ini, lanjut Puti, merupakan yang ketiga kalinya, pertama dan kedua pembagian dilakukan di Kota Surabaya. Kota Pahlawan ini menjadi lokasi pertama karena menjadi pemenang dengan jumlah terbesar, ketiga pembagian beras di Sidoarjo. Pembagian ini akan terus berlanjut, mengingat banyak kader-kader yang masih belum bisa mendapatkan beras pada pembagian ini.

“Insyaallah akan ada pembagian beras pada tahap berikutnya. Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada kader,” ungkap Puti.


Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) terus melakukan konsolidasi partai untuk menyongsong pemilihan umum (Pemilu) 2024.

Selain beras, lanjut Puti, dirinya juga sedang merancang untuk menghidupkan wisata desa di Sidoarjo. Saat ini, ia mengaku telah melakukan koordinasi dengan Kementrian Parekraf untuk menjadikan Candi Pari sebagai lokasi wisata yang lebih baik. “Tidak menutup kemungkinan dilokasi daerah yang ada wisata bisa kita kembangkan bersama,” papar Cucu Soekarno ini.

Ketua DPC PDI Perjuangan Sidoarjo, Sumi Harsono menambahkan, pembagian beras ini merupakan agenda tahunan kepada seluruh anak cabang, tokoh agama, hingga banteng-banteng lawas. Pembagian ini semakin membuat kader semangat untuk memenangkan partai pada pemilu mendatang.

“Tahun 2024 kita harus hattrick berturut-turut. Kita juga haraus memenangkan presiden kembali,” katanya.

Harsono menuturkan, pembagian beras ini berasal dari Mbak Puti atas nama Puan Maharani. Selain beras, ada parcel dari anggota DPRD Sidoarjo untuk kader-kader partai. “Jadi kader partai akan mendapatkan double. Ini patut kita syukuri. Ada 550 parcel, jumlah ini mengalami peningkatan dari tahun lalu yang hanya 330 parcel. Semoga ini semua bisa mencapai akar rumput partai. Kami masih berupaya untuk memberikan bantuan kepada seluruh kader,” ujarnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut