get app
inews
Aa Read Next : RUPS Tahunan 2024 XL Axiata Bagi Dividen Rp635,5 Miliar

Serba Biru, 660 Mitra Penjualan XL Axiata Tinggalkan Ibu Kota

Kamis, 28 April 2022 | 21:13 WIB
header img
Sedikitnya 660 peserta mudik bareng XL Axiata. (Foto: XL Axiata for iNews.id)

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak 660 mitra penjualan XL Axiata meninggalkan Ibu Kota. Dengan dresscode serba biru, mereka tampak antusias dan tidak sabar sampai kampung halaman.

Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, tahun ini PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) kembali menggelar program Mudik Bareng bagi para mitra penjualan produk layanan XL Axiata dari wilayah Jabodetabek. 

Peserta mudik gratis ini menuju ke sejumlah kota di Jawa Tengah, DI Yogyakarta, dan Jawa Timur. XL Axiata telah menyiapkan 15 unit bus besar, delapan unit Innova, dan lima unit Alphard. 

Keberangkatan rombongan mudik bareng dari Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, pada Rabu (27/4) kemarin dilepas oleh Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses, Chief of Corporate Affairs XL Axiata, Marwan O. Baasir, Group Head Indirect Channel Management XL Axiata, Junius Khoestadi dan Group Head XL Axiata Region Jabodetabek, Rd. Sofia Purbayanti.
 
"Program mudik ini kembali kami selenggarakan setelah ada lampu hijau dari pemerintah untuk masyarakat yang ingin mudik Lebaran, setelah selama dua tahun kita tidak bisa mudik," kata Direktur & Chief Commercial Officer - Consumer XL Axiata, David Arcelus Oses.

Program ini, lanjutnya sebagai salah satu wujud apresiasi bagi retailer yang sudah menjadi mitra terbaik dan ikut juga membangun keberhasilan XL Axiata. 

"Karena itu kami sangat senang bisa membantu rekan-rekan retailer pulang ke kampung halaman untuk merayakan Lebaran bersama keluarga,” ujarnya.

David berharap, program mudik bareng ini akan semakin meningkatkan hubungan dan kerjasama yang baik dengan para mitra penjual online dan juga membantu pemerintah dalam mendukung kelancaran arus mudik. 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut