get app
inews
Aa Read Next : RUPS Tahunan 2024 XL Axiata Bagi Dividen Rp635,5 Miliar

Serba Biru, 660 Mitra Penjualan XL Axiata Tinggalkan Ibu Kota

Kamis, 28 April 2022 | 21:13 WIB
header img
Sedikitnya 660 peserta mudik bareng XL Axiata. (Foto: XL Axiata for iNews.id)

Pada program Mudik Bareng yang tahun ini bertema #BersamaSebarkanKebaikan, selain menyediakan sarana transportasi, XL Axiata juga menambah  sejumlah fasilitas yang bisa dimanfaatkan peserta. Antara lain berupa souvenir dan uang saku.

Sebagian dari peserta mendapatkan fasilitas mudik premium menggunakan mobil mewah Alphard. Mereka adalah para retailer yang berhasil memenangi program Kompetisi Sales Racing untuk mengantar mereka sampai kampung halaman. Ada sebanyak 20 orang yang berhak menikmati hadiah mewah ini. 

Program Mudik Bareng XL Axiata, juga mengikuti aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah, dimana untuk peserta yang sudah Vaksin 1, 2 dan 3 tidak perlu melakukan antigen dan bagi yang baru vaksin 1 & 2 tetap harus dapat menunjukan hasil antigen negative yang terintegrasi dengan peduli lindungi.

Dalam rangkaian program Ramadan 2022 XL Axiata, sebelumnya XL Axiata juga telah menggelar berbagai aktivitas. Salah satunya berupa penyaluran donasi laptop dan akses Internet, serta donasi paket sembako untuk sejumlah pondok pesantren di berbagai kota di Indonesia. 

Selanjutnya, XL Axiata akan menggelar program bagi-bagi takjil kepada masyarakat sekitar kantor XL Axiata.


 

Editor : Ali Masduki

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut