Logo Network
Network

Komitmen Merawat Jawa Tengah, Puan: Jateng Keluarga Saya, Rumah Saya

Wahab Firmansyah
.
Sabtu, 30 April 2022 | 06:35 WIB
Komitmen Merawat Jawa Tengah, Puan: Jateng Keluarga Saya, Rumah Saya
Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. (Foto: Dok)

WONOGIRI, iNews.id – Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Puan Maharani punya kedekatan khusus dengan Jawa Tengah. Di hadapan pengurus dan kader PDI Perjuangan Wonogiri, dia menyebut Jawa Tengah adalah bagian dari keluarganya.

“Jawa Tengah itu harus saya rawat. Saya merasa Jawa Tengah bagian dari keluarga saya. Jawa Tengah itu sudah merupakan rumah saya,” kata Puan, Selasa (26/04)

Puan bercerita, banyak tantangan yang dihadapi dalam merawat Jawa Tengah sebagai kandang PDI-P. Puan mencatat saat ini ada 21 kepala daerah dari 35 Kab/Kota di Jawa Tengah yang berasal dari PDI-P.

“Merawat Jawa Tengah sampai kayak gini ga gampang. Dua puluh satu kepala daerah, pimpinan DPRD, bukan suatu hal yang mudah. Ini harus ditata, harus dirawat. Harus terus turun ke lapangan, kita gotong royong. Bukan cuma perintah-perintah tok,” kata Puan.

“Saya merasa saya punya kewajiban di Jawa Tengah. Waktu saya udah nggak jadi anggota DPR, saya jadi Menko (Menko PMK 2014-2019, red), saya datang terus ke dapil saya, dan tentunya juga daerah lain. Saya bersinergi dengan yang lain merumuskan program-program untuk Jawa Tengah,” sambung Puan.

Follow Berita iNews Surabaya di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.