get app
inews
Aa Read Next : Publik Tak Puas Kinerja Eri Cahyadi, Elektabilitas Rendah di Pilwali Surabaya, Posisinya Tak Aman!

Terinspirasi Jokowi, Puan Masih Berjuang Maju dalam Pilpres Mendatang

Sabtu, 09 April 2022 | 22:29 WIB
header img
Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mulai angkat bicara mengenai elektabilitasnya yang selalu rendah dalam berbagai survei

JAKARTA, iNews.id – Ketua DPP PDI Perjuangan Puan Maharani mulai angkat bicara mengenai elektabilitasnya yang selalu rendah dalam berbagai survei. Ia memprediksi, elektabilitas yang rendah didasari kurang narsis di media.

“Pertama memang dalam semua kerja-kerja saya mungkin kurang narsis kali ya? atau banyak yang tidak mau memberitakan. Karena buat saya itu pilihan, kerja itu kan tidak perlu juga selalu narsis. Saya kerja ya kerja,” kata Puan dikutip dari video wawancara Narasi, Sabtu (9/4/2022).

Ketua DPR itu mengaku survei tidak berpengaruh bagi karier politiknya. “Itu kan bagian untuk memperbaiki diri, seperti kita survei partai politik, kalau surveinya turun kita naikkan, apa yang harus kita lakukan agar surveinya naik. Saya sendiri tidak terpengaruh dengan survei,” ujarnya.

Puan Maharani mengingatkan politik itu sangat dinamis, sehingga siapa yang elektabilitas tinggi bisa saja turun begitu juga sebaliknya. “Mungkin saja, karena dinamika di politik ini kan tidak mungkin tidak terjadi, cair sekali, dan sekarang bisa dibilang kalau sekarang elektabilitasnya paling tinggi belum tentu nanti tinggi, dan kalau tinggi tidak ada tiket nanti majunya dari mana,” kata Puan.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut