get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah Surabaya 17 Maret 2024, Waktu Sahur Tepat untuk Warga Surabaya dan Sekitarnya

Gelar Bukber Porprov Futsal Putra Surabaya Berharap Berkah Ramadan

Minggu, 01 Mei 2022 | 11:46 WIB
header img
Porprov Futsal Putra Surabaya menutup sesi latihan selama bulan Ramadan dengan mengelar Buka Bersama

SURABAYA, iNews.id - Porprov Futsal Putra Surabaya menutup sesi latihan selama bulan Ramadan dengan mengelar Buka Bersama (Bukber). Tim yang di proyeksikan untuk mengarungi Event Porprov Jatim 2022 Jember tersebut tetap melakukan latihan 4 kali dalam satu minggu selama bulan Ramadhan.

Tim Porprov Futsal Putra Surabaya sendiri merupakan peraih medali emas di Porprov Jatim 2019 yang berlangsung di Tuban. Sebagai juara bertahan Porprov Jatim, Porprov Futsal Putra Surabaya sangat serius mempersiapkan tim untuk dapat meraih medali emas kembali di Porprov Jatim 2022 di Jember.

Staff Pelatih Porprov Futsal Putra Surabaya, Ali Al Hamid saat di hubungi iNewsSurabaya mengatakan tugas timnya sangat berat  di  Porprov Jatim 2022 mendatang. Namun kami sangat serius mempersiapkan tim untuk dapat meraih medali emas kembali.

"Kami sangat sadar tugas kami berat di Porprov Jatim nanti, karena mempertahankan lebih berat dari pada merebut," kata Ali Al Hamid saat di hubungi usai Bukber.

"Dengan persiapan yang baik dan serius insya Allah kami yakin bisa meraih medali emas kembali," tambahnya.

Mantan pemain Bintang Timur Surabaya (BTS) tersebut menjelaskan tujuan mengakhiri latihan selama bulan Ramadhan dengan mengelar Bukber dengan seluruh pemain dan Staf agar timnya mendapat berkah Ramadhan tahun ini.

"Alhamdulillah tujuan kami akhiri latihan dengan mengelar bukber semoga kami di beri berkah bulan suci Ramadhan tahun ini. Semoga selama Porprov nanti kita di beri kelancaran, keselamatan dan di akhiri dengan meriah medali emas," jelas Ali Al Hamid sambil mengamininya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Berita iNews Surabaya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut