get app
inews
Aa Read Next : UPN Veteran Jawa Timur Dorong Urban Farming di Gunung Anyar, Solusi Ketahanan Pangan Kota Surabaya

5 Karakteristik Orang Sukses Versi Presiden Direktur Maspion Group Alim Markus, Yuk Simak!

Jum'at, 06 Mei 2022 | 10:39 WIB
header img
Presiden Direktur Maspion Group, Alim Markus berbagi pengalaman menjadi orang sukses.

Saat ini, ujar dia ekonomi Indonesia ikut terdampak dengan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Namun, sekarang sudah semakin turun. Alim pun menyebut sekitar 5 persen untuk pertumbuhan ekonomi mikro. Sehingga, menurutnya ekonomi kali ini membaik lebih cepat. Apalagi indonesia negara G20.

"Presiden kan meyakinkan akan ada kereta api cepat terus ada motor/mobil listrik banyak sekali.Ini kan baru pulih. Mungkin naik sekitar 5 persen saja sudah bagus," jelasnya.

Kepala Prodi MM UK Petra, Serli Wijaya, menambahkan bahwa kegiatan ini menjadi salah satu upaya untuk mendukung program Pemerintah Indonesia yang menargetkan 2024 tingkat wirausaha untuk tumbuh sekitar 1,5 juta wiraswasta.

Ia menyampaikan untuk mewujudkan target ini, seharusnya sinergi antara dunia usaha dan perguruan tinggi berperan penting, dalam menumbuhkan minat dan mengasah kemampuan wiraswasta di kalangan mahasiswa. "Kami ingin memberikan insights kepada mahasiswa mengenai kiat sebagai wiraswasta di era digital saat ini melalui seminar ini," terangnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut