get app
inews
Aa Read Next : Dewas BPJAMSOSTEK Turun ke Daerah, Temui Wakil Bupati Kediri

Cegah Kelangkaan Migor, Polsek Ringinrejo Operasi Pasar dan Toko Modern

Sabtu, 07 Mei 2022 | 13:02 WIB
header img
Polsek Ringinrejo Kediri terus mendeteksi oknum penimbunan minyak goreng (Migor) dan sembak

KEDIRI, iNews.id - Polsek Ringinrejo Kediri terus mendeteksi oknum penimbunan minyak goreng (Migor) dan sembako. Anggota Polsek diterjunkan langsung ke minimarket dan pasar untuk melihat kondisi lapangan, Sabtu (7/5/2022).

Kegiatan tersebut dilakukan demi memastikan masyarakat bisa mendapatkan kebutuhan pokok dengan mudah. Kapolsek Ringinrejo Iptu Joko Suparno menuturkan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengantisipasi kelangkaan minyak goreng. "Dari keterangan beberapa pedagang minyak goreng dan sembako sendiri masih mencukupi," ujar Iptu Joko.

Lebih lanjut, Kapolsek Ringinrejo mengimbau kepada pedagang untuk tidak melakukan penimbunan. Sebab, ada sanksi yang siap menanti apabila ditemukan penimbunan. "Pihak kepolisian tidak segan untuk memproses hukum, bila ada oknum yang melakukan penimbunan," jelas Iptu Joko.

Selain itu, masyarakat diimbau untuk tidak perlu khawatir terjadi kekosongan minyak goreng maupun sembako pihaknya akan terus mengevaluasi pendistribusian. "Masyarakat tidak perlu panik dan memborong minyak goreng," ungkapnya.

Editor : Arif Ardliyanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut